WHAT'S NEW?
Loading...

Ciri-ciri PTC Scam!!! Hati2...

PTC adalah bisnis internet berdasarkan per klik kepanjangan dari PPC adalah "Paid to Click" Hati2 banyak PTC Lokal atau PTC luar yang scam... Berikut ciri2nya:

1. Iming-iming diberikan harga per klik yang mahal, bahkan di luar logika, ada yang berani membayar member $1. Secara logika, apakah ada orang yang sebodoh itu?
2. Ketika sudah teregistrasi dan masuk untuk surf ads / view ads, terdapat banyak sekali iklan yang ditawarkan untuk member klik. Hal ini patut dicurigai, kasus Jokerbux dan 10bux adalah salah satunya.
Dan penerusnya sekarang adalah Valuebux dan Bux-Matrix. Kedua situs yang terakhir ini sudah menjurus kepada penipuan. Iklan semakin banyak.Ini contoh situs yang akan menjadi scam.
3. Tiba-tiba mailbox kita dihujani kiriman email untuk penawaran upgrade membership dan juga harga rent refferals diberikan diskon habis-habisan.
4. Sewaktu cashout, kita dipersulit, contohnya saja waktu pembayaran diperpanjang secara sepihak dan payment processor dihapus.
5. Website sering tiba-tiba down, bahkan menghilang terus menerus sampai berkali-kali. Hal ini terjadi dengan Bux-Service dan GlitterBux, akhirnya menjadi penipu online.
6. Website sering Under Construction atau file-filenya tiba-tiba hilang, hal ini terjadi dengan BaleClix.
7. Pemilik website ptc mencoba mengakali ataupun mengulur-ngulur waktu untuk mendapatkan “mangsa” dengan menghilangkan tombol-tombol website sehingga susah diakses, cthnya, gambar captcha dihilangkan.
8. Cek ke forum mereka, banyak member akan mengeluh di sana terhadap pembayaran yang ngadat, bahkan secara ekstrim, admin akan menghilangkan forum, menghapus comment-comment yang mencerca mereka.

Hati2 ya.... teman yang mau ikut gituan...
Thanks Coment ya...

1 comment: Leave Your Comments