WHAT'S NEW?
Loading...

Iron Man 2...




Be prepare untuk kedatangan Iron Man 2 di tahun 2010. Pasalnya sekuel film ber-genreaction ini bakal ngasih aksi tanpa henti, jack! Sang sutradara, Jon Favreau, udah menyiapkan formula untuk membuat film ini lebih baik dari yang pertama.

Yang pertama adalah penokohan. Bakal ada karakter-karakter baru yang muncul menemani Tony Stark alias Iron Man yang (tetap) diperankan oleh Robert Downey jr. Mulai dari The Black Widow dan Whiplash yang diperankan oleh Scarlett Johansson dan Mickey Rourke. Kedua karakter ini emang dipersiapkan untuk bikin susah hidup Iron Man. Hingga munculnya Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Nggak sampe situ aja. Karakter dari The Avengers dan Hulk akan menjadi special appereance di film ini.

Banyaknya karakter baru nggak membuat karakter lama terlihat basi. Kembalinya rekan seperjuangan Tony Stark, Kolonel James ‘Rhodey’ Rhodes, merupakan salah satu momen yang cukup ditunggu. Soalnya Rhodey bakal muncul sebagai War Machine, kompatriot Iron Man dalam membasmi penjahat.

Karakter yang sebelumnya diperankan oleh Terrance Howard ini digantikan oleh Don Cheadle. Rumornya sih, sang sutradara nggak sreg bekerja bareng Howard.

Anyway, penggantian pemain ini nggak mengurangi daya tarik film yang rencananya akan rilis bulan Mei 2010. Robert Downey Jr. sendiri menjamin kalo Iron Man 2 akan lebih seru dari pendahulunya.

“Film ini sangat keren. Karena memiliki cerita yang sangat bagus,” ungkap cowok berusia 40 tahun, di acara pelepasan trailer dari Iron Man 2.

Formula yang kedua adalah jalan cerita. Iron Man 2 mengambil cerita tentang keterpurukan Tony Stark. Di mana dirinya harus berjuang melawan kekuatan pemerintah yang ingin menguasai teknologi Iron Man yang dimilikinya. Bersama si cantik Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow, Tony berusaha bangkit dari sisi gelap kehidupannya.

Dengan teknologi yang canggih dan kisah yang lebih “gelap” dari sebelumnya, film yang sempat melakukan syuting di ajang Grand Prix Monaco 2009, menjadi salah satu film yang patut ditonton di tahun 2010.

0 comments:

Post a Comment