WHAT'S NEW?
Loading...

Journey Diet Babibank Part 4

Oke setelah lama vakum dari journey babibank ini kita lanjut ke part 4 hahahaha. Part 4 ini ceritanya baru merasa benar-benar hidup di Jogja, disini ge belajar banyak banget ilmu yg belum kudapetin di kalimantan. Yaitu ilmu tentang gizi dan ini sangat berguna dalam penulisan di blog ini. Kembali ke pembahasan Babibank Journey part 4 ini dimana fase gw mulai jenuh dengan namanya olahraga lari dan sepeda (kardio) asli difase ini gw berada di fase yg sejenuh jenuhnya. Terlebih lagi adanya faktor X yg membuat gw merubah haluan hidup hahahaha ya kita sebut saja dunia percintaa masalah ini berawal wktu di kelas 11 dlu wkwk karena suatu hal wkwk disitu aku merasa jadi org gendut memang serba salah. 

Dimana gw melihat kehadiran org gendut dikehidupan seseorang kurang lebih sebagai bahan lelucon dan sebagai penggembira smcm cheers dan skip wkwk karena dasar itu aku bertekat melanjutkan diet yg awalnya hanya berfokus pada makanan dan olahraga kecil menuju ke olahraga berat dan disini gw memilih latihan angkat beban. Saat itu yg terpatri di otakku cuman 1: Orang gendut gak selamanya lemah ini harus dibuktikan. Dengan dasar motivasi kuat ini aku mulai mencoba latihan beban. Saat itu 1 1nya org yg tau permasalahan ini cuman algi wkwk ya abizar algifary adalah orang yg sangat berjasa hingga sekarang, dia adalah tentor pertamaku yg mengajari basic-basic dari latihan beban ini. Di fase ini aku belum paham betul masalah nutrisi untuk membentuk badan hahahaha alhasil difase ini ga terjadi perubahan yg signifikan. Lebih tepatnya difase ini aku lebih pada pengenalan alat kurang lebih 2 bulan dengan teknik acak2an dan pola latihan ngalur ngidul  makan dengan masih menggunakan diet 1500 kalori yg pernah dibahas di part 3. Ternyata ga disangka selama 2 bulan latihan di gym lmyn lah wkwk ada perubahan menuju ke berat badan 70an wow ini baru pertama kali terjadi semacam bangga wkwk kenapa? 

Karena sblmnya aku pernah taruhan sama temen2 pokoknya aku pasti bisa ke berat 70 kg  ehhh berasa mimpi akhirnya terjadi. Tapi ini harus dibayar dengan rasa sakit karena nge gym wkwk sekedar informasi bagi yg pertama kali awal2 nge gym sekitar 1 mingguan dijamin sakit2 badan karena otot kita blm terbiasa dilatih dan akhirnya badan pegel2 semua dan taram sakit banget smpe ga bisa lepas baju  inilah ujian terberat dalam gym kalo anda berhasil melewati sakitnya diawal latihan maka niscaya kalian akan menikmati latihan selanjutnya dengan baik. Tapi sayangnya karena waktu dulu niat untuk nge gym itu tipis aku sempat off lama banget sejak kelas 12 dan waktu itu aku cmn sempat latihan totalnya 2 bulan aja wkwk hmmm entah keramean waktu itu gara2 ada yg lebih asik dari latihan yaitu cewek wktu awal-awal kelas 12 wkwk ya ga usah terlalu dibahas mengenai cewek nanti malah melenceng 
 tpi berkat itu cewek aku sempat menyentuh titik terendah ku di posisi 67kg di awal kelas 12 hmmm sepertinya cewek sebagai motivasi juga bagus juga ya wkwk jadi part 4 ini lebih kepada pengenalan olahraga baru angkat beban dan diet masih sama berkisar di 1500 kalori dan sukses membawa ke berat 67 kg. Walaupun teknik dan nutrisi kacau ternyata not bad lahhh bisa nurunin smpe 67 kg ahahha

Penampakan waktu berat badan 67 kg 
Gw yang tengah pake baju abu2 wkwk


CONTACT:


ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: riksasmp1
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 

0 comments:

Post a Comment