WHAT'S NEW?
Loading...

Journey Diet Babibank Part 5

Lanjut ke part 5 journey babibank dimana di part 4 menceritakan mengenai bagaimana seorang antariksa kenal dengan dunia angkat beban berkat algi  tapi sayangnya karena kurangnya niat menyebabkan ketidak konsistenan sehingga memutuskan untum off gym wkwk kalo dilihat ada bbrp faktor yg menyebabkan aku di fase ke 5 ini untuk off dari dunia diet wkwk pertama aku mulai jenuh dengan hal yg berkaitan dengan diet, aku sudah kelas 12 waktu belajar sangat padat, ada cewek hahahaha oke ini jujur lmyn membuatku lupa dengan namanya diet dan makan sangat tidak terkontrol, dan yg terakhir karena aku sdh merasa puas dengan kondisi ku skrg karena sdh menyentuh titik terendah berat ku yaitu 67 kg.

Sepertinya keputusan untuk off diet dan olahraga sangat berdampak sangat besar dimana tubuh ku pelan pelan mulai merangkak naik dan seakan gak memperdulikannya wkwk pernah denger pacaran bikin gendut? Oke aku percaya hahahaha tanpa olahraga sama sekali makan kacau wow sempurna untuk perkembangan lemak ditubuhku   dan di fase ini kukenal dengan masa antariksa has fallen wkwk ya berat badanku melonjak smpai 75 kg dari 67 kg astaga tekanan pelajaran sma kelas 12 itu sangat membuat tekanan diperutku juga wkwk dan meminta untuk selalu diisi  wajarlah aku naik berat badan dan lemak dipipi kembali ketempat asalnya wkwk oke aku menikmati masa ini kira2 hampir 6 bulan hingga UAN selesai benar2 tak terkontrol wkwk.

 Pendek cerita aku sudah putus sama cewekku dan kemudian uan juga sdh selesai. Oke nice sekali bung wkwk mungkin kalian hanya tau bahwa sesuatu hanya dari hasilnya, dan tidak tau dibelakang dan proses sesungguhnya. Kenyataannya aku pernah jenuh dan benar2 tidak perduli dengan berat badan dan bisa dibilang kemunduran dalam progress ini karnea dalam kurun waktu 6 bulan off wow itu serius lama banget. Masa dimana aku sangat down karena sepertinya banyak masalah yg menerpa pada saat itu 

 Selama kurang lebih 1 bulan sblm uan aku terus menginstropeksi diri gimana sih aku sebenarnya. Apa yg aku lakukan ko bisa jdi gini wkwk dan pikiranku waktu itu terbagi 2 antara uan dan untuk diri ku sendiri. Kenapa aku perlu membagi 2? Kenapa ga buat uan aja? Aku punya alasan sih yg cukup rasional dimana waktu itu ada smcm beban pikiran yg membuat uan ku menjadi sangat terhalang karena suatu hal. Hasil dari instropeksi diri itu aku menarik suatu kesimpulan dimana sepertinya aku harus menyelesaikan permasalahan diriku sendiri dengan caraku sendiri dlu baru fokus ke UAN. Oke basicnya aku suka nulis dan aku tulislah beberapa unek2 yg kutuliskan di secarik kertas. Oh shit wkwk tulisanku ternyata jelek wkwk ga jadi lalu nulislah aku di komputer setiaku namanya Boggie. Aku menulis banyak hal mengenai apa aja yg jdi beban pikiran wkwk dan wow hebat ternyata efektif self treatment ku wkwk aku menuliskan bbrp permasalahan dan hal2 yg harus dikoreksi dari diriku sendiri mengenai sifat2 buruk yg dikurangi. 

Beban pikiranku sangat jauh berkurang dan siap untuk fokus UAN. Entah kenapa aku sangat lega dengan menuliskan permasalahan2 yg tentunya harus kujadikan pr untuk diselesaikan setelah UAN. Dari hasil tulisanku maka aku menarik suatu keputusan buat membuat sesuatu yg baru didiriku sendiri yg rencananya menjadi seorang antariksa yg baru. Ya menjadi pribadi yg lebih baik dari sebelumnya. Dan percaya apa engga aku menuliskan suatu yg cukup berbeda jauh dari yg pernah aku  bayangkan aku akan memutuskan akan membentuk karakter diri dengan cara "bodybuilding". Aku pecaya bodybuilding membentuk mental dan fisik kenapa aku pernah membaca artikel pada saat itu yg mengatakan "bodybuilding bukan masalah membentuk badan akan tetapi membentuk seseorang yg konsisten,disiplin,pantang menyerah, fokus, memiliki tujuan, dan memiliki pendirian yg teguh" dan saat itu aku bertekad setelah uan project ini harus dimulai. Saat itu lah aku memilih nama "#babibankproject" bagi yg penasaran kenapa sih aku terlihat obsesi banget dengan bodybuilding dan malah ada yg memandang "freak". Sebenarnya kalian sangat mudah menilai orang, tapi gak tau background dari sebuah #babibankproject itu gimana. Ini masalah membangun karakter dimana pembangunan karakter gak pernah instant tapi perlu proses dan banyak media untuk membangun karakter salah satunya bodybuilding. 

Kalo denger opini orang dan nurutin apa kata org kita ga bakalan bisa maju bro. Jadilah diri kita sendiri fokus pada tujuan yg ingin kita raih kalo aku memilih membangun karakter dengan bodybuilding maka aku tekuni dengan sungguh2. Bagi yg memandang "freak" hahahaa terserah kalian ini masalah memilih jalan masing2 hahaha too much opinion. i have my own dream. ga ada waktu buat denger opini org lain. Jadi di part 5 ini aku lebih membahas bagaimana awalnya sebuah #babibankproject bermula dan masa dimana antariksa mengalami kegagalan diet hingga 75 kg wkwk



CONTACT:



ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: riksasmp1
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 

0 comments:

Post a Comment