WHAT'S NEW?
Loading...

Review Bubuk coklat/kakao "Java Cocoa Powder" By. Babibank



Oke welcome back babibank here wkwk sekarang gw bakal nge review sebuah benda yang merupakan minuman favorit gw! Diet? oh ga lah wkwk ini tentang sebuah kenikmatan hahaha gw suka coklat dan terkendala dengan hitungan kalori yang gak masuk akal dari coklat batangan yang beredar dil pasaran. Dan sekarang gw udah dapet solusinya berupa coklat bubuk atau cocoa powder. Disini lo bisa ngerasain sensasinya makan coklat tanpa khawatir dengan kalorinya karena disini gw make gulanya tropicana yang cuman 5 kalori doang! Rasa? Kayak makan coklat wkwk tapi dicairin kalo lo pernah mesen hot chocolate di cafe-cafe gitu deh rasanya cuman mereka biasanya mixing sama susu high fat biasanya biar rasanya joss. Ya berhubung hidup diet Say No For It! Dan setelah mendalami ini bubuk coklat gw pernah baca bubuk coklat bisa bikin jadi penahan ngemil kalian atau jadi Anti ngemil hehehe. Bagi kalian yang punya hobi ngemil, bisa mencoba tips yang satu ini. Saat hasrat ngemil kalian hadir, coba ambil bubuk cokelat. Tidak perlu diseduh, hanya cukup menghirup aromanya. Anda merasa aneh? Jangan khawatir, karena aroma bubuk cokelat bisa mengaktifkan neurotransmitter pada otak, sama seperti ketika Anda mengkonsumsi cokelat yang bisa menunda rasa lapar. Nah itu lumayan its works wkwk sudah gw praktekin dan alhasil Good lah hehehe Gw saranin buat cewek-cewek yang moody tapi takut gemuk bisa coba konsumsi Hot cocoa ini. Dan ini produk lebih gw saranin karena ini produk local dan kualitas gak kalah sama produk interlokal atau impor lainnya. Nikmati hidup coy wkwk

Saran Penyajian ala gw:

Bahan: 

1. Bubuk cocoa Java Cocoa Powder: 2 sdt (15 kalori x 2= 30 kalori)
2. Tropicanaslim Sweetener: 1 sdt (5 kalori)

Cara Buat: 
1. Tumpahin itu bahan-bahan yang diatas kedalam gelas
2. Isi air 250 ml
3. Aduk
4. Minum hahahaha simpel kan wkwk

Total Kalori: 35 kalori

CONTACT:

ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: AntariksaBabibank
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Website: www.chinofashionjogja.com
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 

0 comments:

Post a Comment