WHAT'S NEW?
Loading...

Mengobati Mata Bintitan By. Babibank



Sekarang gw bakal bahas mata Bintitan, kenapa gw bahas ini penyakit? Pertama ini penyakit yang malu-maluin bikin gak PD ngapa-ngapa in dan Kedua ini penyakit lumayan sering dialami sama orang yang kondisi imunitasnya lemah. Sebenarnya factor pertama lebih dominan sihhh hehehe. Kali ini gw bakal nge nulis pengalaman bintitan mata. Peristiwa mata bintitan ini gak beda jauh sama gejala mata merah pada umumnya yaitu mata gatal dan berwarna kemerahan menurut gw fase ini belum berasa ada gejala bakal tau ini mata bakal bintitan apa engga berasa ada yang ngeganjel dimata aja engga wkwk. Next setelah fase tersebut gejala mata bintitan mulai terlihat walaupun kecil ini tergantung kepekaan kalian sendiri-sendiri kalo merasa ini bintitan maka langsung diobati kalo kalian gak sadar ya senasib sama gw wkwk Alhasil rasa ngeganjel dimata ini gw bawa tidur yang bikin besok paginya bengkak kayak orang babak belur wkwk. Kenapa waktu tidur mata bias jadi bengkak? Karena mata kita menggunakan system kekebalan tubuhnya yang optimal saat kita tidur, makanya kalo orang sakit itu disuruh tidur. Bengkak itu merupakan perlawanan tubuh akibat adanya yang gak beres ditubuh kalian. Hordeolum ( stye ) adalah infeksi atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah yang disebabkan oleh bakteri, biasanya oleh kuman Stafilokokus (Staphylococcus aureus). Nah dari penyakit ini gw sempet bingung gimana kuliah dll hahaha gak PD lah hahaha tapi ternyata setelah memikir dan puter otak gw dapet solusinya yaitu

1. cara pertama dengan mengkompres mata dengan air hangat dengan rutin kalo bisa 3 kali sehari
2. Cara Kedua dengan Salep Mata bisa beli di apotik
3. Cara Ketiga Dengan Amoxilin 500 mg 3 kali sehari

Berikut resep Bintitan yang menurut gw manjur di hari ketiga setelah treatment dengan cara tersebut mata timbilan gw pun sembuh. Saran gw jangan biarkan timbilan ini terlalu lama bro takutnya kalo dia susah pecahnya terpaksa harus melakukan pembedahan mata dan dari segi biaya pun lumayan lah Jaga kebersihan mata dan jangan suka mengucek mata hehehe Semoga tipsnya membantu bro 

CONTACT:


ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: AntariksaBabibank
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 

0 comments:

Post a Comment