WHAT'S NEW?
Loading...

Review Hardcore Gym Yogyakarta By. Babibank



Aha tiba-tiba lagi dapat mood booster buat ngisi ini blog lagi bung wkwk kali ini gw bakal ngereview Hardcore Gym. Pertama kali gw berpikir setelah keterima di FH UII adalah apakah gw bakal pensiun di dunia per gym an dan badan gw mulai berlemak dan back to 95 kg lagi? Hahaha setelah berpikir yang lumqyqn pendek gw memutuskan buat nyari tempat latihan buat si Jogja nanti. Singkat cerita gw memutuskan buat browsing tempat latihan di internet dannnn taram setelah baca beberapa review dari beberapa member gw tertarik buat nyoba ke max gym dan klub ade rai. Oke di percepat ceritanya setelah gw ke jogja gw datengin lah itu max gym dan maaf bro alatnya udah tua wkwk dan super jauh sama mahesa gym banjarbaru hahaha dan gw next ke klub ade rai, berbekal google maps gw dapet itu klub ade rai taram ternyata sudah tutup hahahaha gw memutuskan buat berkelana di jogja ngedatengin berbagai tempat latihan yg ada di jogja. Dan setelah banyak ngeliat tempat latihan ternyata gw baru mikir mahesa is the best lah hahahaha tempat seluas dan sekomplit itu cuman 150 rb wkwk dan 150 rb di jogja kecil coy.Dan setelah keliling gw memutuskan buat menepi ke hardcore gym tarammm tempatnya walaupun ga seluas mahesa tapi ya not bad lah alatnya lumayan lengkap lah dan dapat handuk sama free minum + ada fasilitas sauna dan wifi mantep banget lah joss hahahaha. Wc dan kamar mandi ada air panasnya dan alatnya lumayan ga terlalu tua tapi ya ga sebagus mahesa tp menurut gw paling bagus di jogja dengan catatan dan fasilitaanya bro. Didepannya ada cafe dietnya yg makanannya ala diet tentunya. Gw rekomen sih tapi minus tempatnya ga terlalu luas sama di jam jam tertentu bisa agak sesak tempatnya bro. Berikut penampakannya


CONTACT:


ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: AntariksaBabibank
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 

1 comment: Leave Your Comments