WHAT'S NEW?
Loading...

Review Whey 100% platinum Muslcetech by. babibank

Review Whey 100% platinum Muslcetech



Dikesempatan kali ini gw bakal mencoba review whey dari muscletech. Sebelumnya bagi yang belum tau apa itu whey jadi whey itu merupakan hasil dari penyaringan dari susu yang berupa keju dan whey. Whey bisa dibilang sebagai ampas dari susu tapi justru si ampas ini lah yang mempunyai kemampuan serap kedalam tubuh yang sangat cepat whey memiliki Biological Value hingga mencapai 90% yaitu artinya penyerapan kedalam tubuh optimal. Ya kalian sudah tau kan whey itu apa? Nah kembali ke review tadi kali ini gw membeli dengan size 5lbs di salah satu seller di jogja. Dari segi perservingnya whey platinum ini lumayan irit karena per scoopnya 34.7 gr atau untuk pemakaian 67 serving dalam 5 lbs dan untuk produk ini lebih di fokuskan pada klaim dari pihak muscletech bahwa seri platinum ini berasal dari sumber whey terbaik dan termurni. Dari segi award pun muscle tech platinum ini sudah mendapatkan banyak penghargaan. Saya tidak tau untuk hal ini hanya marketing atau apa hehehe Yang jelas untuk rasa disini juara lah menurut gw hahaha kalo gw favorit cookies and cream rasanya mirip oreo blend apalagi di mix sama susu skim hahaha dan ada butiran semacam oreonya jadi semakin mirip hehehe. Kalo efek dari whey ini sih gw cukup berasa untuk after workoutnya berasa ga terlalu capek setelah latihan dan menurut gw untuk recoverynya tergolong cepet. Gw rating 95.00 lah dari 100.0 Sejauh ini best whey menurut gw dari harganya juga

CONTACT:



ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: AntariksaBabibank
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 

0 comments:

Post a Comment