WHAT'S NEW?
Loading...

Journey Diet Babibank Part 3


Okey selamat datang kembali masih kuat diet kalian? Nice tetap semangat coy ga ada hasil yang instant semua penuh perjuangan dan kadang memerlukan pengorbanan. Di journey babibank part 3 kali ini gw bakal membahas tentang lanjutan dari part 2 kemarin pada metode kali ini kita memprioritaskan pada pembakan lemak. Loh jadi yang kemaren itu apa? Jadi pada sebuah siklus diet terdapat beberapa fase dimana fase pertama diet merupakan fase termudah karena kalian bisa menurunkan berat badan hingga 10-15 kg ya karena tubuh kalian mengalami shock. Di fase berikutnya jangan harap kalian bisa mengalami hal yang sama karena tubuh kalian sudah mulai beradaptasi dengan pola hidup diet kalian. Disinilah fase ke 3 dimana olahraga sangat mengambil peran penting dalam menurunkan berat badan. Olahraga berperan sebagai salah satu pendongkrak metabolisme tubuh kita. Belum terbiasa dengan berolahraga? Ya gw juga memiliki masalah yang sama karena berat badan sangat menghambat gw dalam berolahraga masalah nafas dan nyeri di daerah kaki merupakan hambatan yang harus gw atasi waktu itu.

Untuk memulai olahraga dianjurkan mulai pada part 1 jika kalian memiliki niat dan motivasi yang kuat. Akan tetapi dalam hal ini waktu itu gw masih belum terlalu kuat untum berolahraga jadi gw punya pandangan"turunkan dulu berat badan, baru olahraga" ya sekarang gw sadar hal tersebut keliru kenapa kalo kita bisa lakukan diawal kita lakukan saja! Tapi itu terserah sih hahaha tergantung kekuatan niat masin-masing pelaku diet. Kembali lagi, jadi hal yang pertama kita siapkan yaitu teknik dalam melakukan olahraga bagi orang yang belum terbiasa berolahraga dalam hal ini kita fokuskan pada jogging. Pertama pemanasan yang benar kenapa? Karena untuk menghindari cedera karena kalian jarang berolahraga tentunya fleksibilitas otot kalian belum terlatih. Jangan memaksakan speed yang tinggi saat jogging. Perhatikan langkah kalian jangan sampai kalian mengalami cedera. Lakukan teknik pernafasan yang efektif saat jogging dengan cara jangan membuka mulut saat jogging dan jangan terlalu sering menarik dan membuang nafas secara cepat karena akan membuat paru-paru kalian lelah dan akan membuat ketahanan jogging kalian menurun. 

Seringlah berlatih teknik pernafasan dalam jogging ini agar performance kalian semakin meningkat. Untuk kapan waktu yang optimal dalam melakukan olahraga jogging ini pertama yaitu pagi hari karena tingkat metabolisme kalian berada pada puncaknya dan lakukan lah dalam keadaan perut kosong kenapa? Agar pembakaran lemak lebih cepat jangan takut masuk angin minum lah air putih yang cukup sebelum melakukan jogging. Dan kedua ketika sore hari yang dimaksudkan agar kalian bisa membakar sebagian kalori setelah makan siang. Intensitas waktu jogging kira-kira 60 menit di pagi hari dan sore hari. Untuk tips agar pembakaran lemak lebih optimal bisa di kombinasikan dengan kopi hitam dengan gula diet untuk mem boost metabolisme kalian. Untuk meal plan kalian gw menyarankan untuk melakukan diet kalori yaitu 1500 kalori
Saran Meal Plan:

Pagi: Pisang
Snack pagi: Susu
Siang: Protein+sayur+beras merah
Snack siang: Buah tinggi serat rendah kalori
Malam: Protein+sayur+beras merah
Sebelum tidur: Apel/pisang+Susu skim/low fat

Sukses buat kalian! Di fase ini berat gw turun hingga menyentuh ke angka 76-80kg


CONTACT:


ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: riksasmp1
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 


0 comments:

Post a Comment