WHAT'S NEW?
Loading...

Cara memilih metode diet yang tepat by. Babibank



Didalam ratusan metode diet itu sepertinya kuncinya cuman 1. Pilih yang menurut kalian cocok dengan diri sendiri yang mencerminkan siapa diri kita sebenarnya dan jangan lupakan 1 hal didalam diet kita yaitu pilih metode yang dapat mengurangi kebiasaan buruk kita jangan ikut2an org macam hewan ternak aja ente wkwkšŸ“šŸ” kalo ikut2an org ujung2nya kamu sendiri yang nyerah dan ujung2nya EXCUSE! Kenapa? Karena itu bukan lah kamu sebenarnya makanya ga cocok, semua metode diet itu bagus tpi gak semua org cocok dan bisa konsisten. Percayalah didalam suatu metode diet kalo kamu dalami pasti banyak filosofi hidup yg bisa digali buat pembenahan diri kamu, ini bukan masalah badan tpi ini masalah kebiasaan. Kalau tujuan kamu cuman nyari badan, haha aku bisa bilang badan kamu itu hanya sementara. Contoh rencana diet 2 bulan sudah tercapai terus kamu merasa smcm keluar dari kurungan dan ujung2nya balik lagi itu berat badan karena kamu mengulangi kebiasaan buruk itu lg. Karena kamu hanya menipu diri dan otak kamu aja tp gak merubahnya. Build your body and build your mind! Untuk mencari yg cocok memang susah coy, perlu proses smcm perlu pdkt dulu lah kamu juga perlu pendekatan sama siapa diri kamu sebenarnya dan membedakan yang mana kebutuhan dan kemauan. Apa yg tubuh mau beda dengan apa yg tubuh butuhkan, kenali diri kamu sampai ada hubungan mind and body connection yg baik kalo udh kenal diri sendiri baru boleh memahami org lain eaeaea šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚. Kalo sdh sampai tahap itu barulah bisa dibilang selesai, selesai? Ya kemungkinan kamu bakal nemuin suatu metode diet yg cocok sama diri kamu dan bisa stay lmyn lama disana. Apakah aku sudah sampai tahap disana? Belum, aku gak tau brp lama stay di SHORT NOSE diet ini tpi sejauh ini aku enjoy aja udh hmpir jalan bulan ke 2. Kadang aku sering ditanya "smpe kapan kamu bakal gini sa? Ah paling pas tua paling engga diet dan latihan lagi" Ini sebenarnya jawabannya susah karena aku jg gak tau masa depan piye šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ tapi aku percaya sama kalimat ini "Bukan tua yang menyebabkan kamu berhenti berlatih, tapi kamu tua karena berhenti berlatih" semoga bisa istiqomah wkwk

0 comments:

Post a Comment