WHAT'S NEW?
Loading...

Asal-usul Freak Bicycle Touring Martapura-Kandangan By. Babibank

Jadi kmrn sebelum pulang dari bjb aku memutuskan buat melakukan touring sepeda martapura-kandangan 😆 nah sebenarnya sih ide ini udh lama muncul disekitar bulan januari 2015 kmrn hehehe lama banget kan? 😂😂😂 sebenarnya sih awalnya hanya iseng wkwk biar jadi penyemangat kuliah hehe eh gak tau bakal terjadi wkwk kenapa?? karena awalnya gak dibolehin hahaha karena berangkatnya sendiri 😆 kalo ber 3 apa lebih baru dibolehin wkwk karena katanya rawan kalo terjadi apa2 wkwk yaudah lah pupus itu rencana hanya jdi angan2 bahahaha tpi disitu kan aku ada sempat melakukan listing buat persiapan. Mulai dari melatih fisik, kekuatan nafas, otot kaki, smpai tracking jalur jadi waktu itu aku cmn mikir pergi gak pergi yg penting listing persiapan harus kelar dan tercapai gmana pun caranya toh aku bakal pulang di bulan juni perkiraanku. Dibolehin apa gak dibolehin urusan belakngan 😂 nah pendek cerita aku pun balik ke bjb dengan persiapan listing yg kmrn sdh kurancang dengan sempurna. Kemudian setelah sampai di bjb kembali diskusi dengan ortu ku oke keputusan berimbang kedudukan 1-1 hahahaha antara kedua ortuku wkwk oke baru ingat ternyata voting mamaku dihitung 2 karena dia perempuan dia selalu benar 😂😂😂 nasib wkwk skrg kedudukan 2-1 dan ternyata gak dibolehin wkwk oke pendek cerita lagi jalan2 kepelaihari kan trs liat sepanjang jalan ko rame bgt oh ya lagi musim mudik pikirku! Ini bisa jdi alasan buat keamanan. Ternyata kami akan mudik kekandangan besoknya wkwk memang ajaib 😂😂😂 ko bisa pas bgt momennya. Yaudah pendek cerita stlh diskusi panjang lebar akhirnya aku bisa jadi touring dengan catatan pulangnya harus ikut mobil wkwk karena awalnya aku pengen PP tapi gakpapa lah drpd gak sama sekali wkwk Akhirnya jadi deh ceritanya mudik pake sepeda ke kandangan ahahhaa nih bonus pic kertas yg kutempel dikamar kost ku bekas listing persiapan kmrn biar tiap hari liat terus itu tulisan biar gak lupa hehehe hitung2 buat penyemangat kuliah dan nambah cerita hidup😂😂😂


CONTACT:


ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: riksasmp1
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa 

1 comment: Leave Your Comments